Selasa, 20 Oktober 2015

ASPARTAME - racun berbahaya dibalik rasa manis.

 
Kecoak dan semut tidak akan memakannya, kucing dan anjing tidak akan memakannya, bahkan lalat rumah tidak akan memakannya - tetapi FDA (Food and Drug Administration) berfungsi Aspartame kepada Anda dengan persetujuan mereka dan persetujuan dari Kimia Monsanto perusahaan.

FDA dan CDC (Centers for Disease Control) telah menerima hampir 7.000 keluhan, termasuk lima kematian, disebabkan oleh penggunaan aspartam dalam produk makanan sejak pertama FDA diizinkan digunakan terbatas pada tahun 1981. Sejumlah peneliti dan dokter di sekitar objek negara tidak hanya untuk produk itu sendiri, tetapi untuk penelitian pendahuluan dipertanyakan yang memimpin FDA untuk menyetujui penggunaan itu.

Ada 90 gejala didokumentasikan termasuk: Sakit kepala, kejang otot, lekas marah, palpitasi jantung, Kehilangan rasa, Nyeri sendi, Pening, Berat badan, Takikardia (balap jantung), kesulitan pernapasan, Tinnitus (telinga berdenging), Penglihatan kabur, Kejang , Ruam, Insomnia, serangan kecemasan, Vertigo, Gangguan pendengaran, Mual, Depresi, Kebutaan, bicara cadel, rugi Memory, Kelelahan, Kekebasan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar